Sunday, August 11, 2013

Di Sungaipenuh, Bocah 4 Tahun Tewas Ditabrak Avanza

Di Sungaipenuh, Bocah 4 Tahun Tewas Ditabrak Avanza Laporan Wartawan Tribun Jambi, Edi Januar
TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH – Padatnya arus mudik lebaran di Kota Sungaipenuh akhirnya memakan korban jiwa. Ardo, seorang bocah berusia empat tahun, tewas setelah sepeda motor yang ditunpanginya bertabrakan dengan mobil avanza.

 Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (10/8) sekitar pukul 16.00, tepatnya di Km 6. Saat itu ayahnya yang mengendarai sepeda motor melintas dari arah Tapan, Sumatera Barat, menuju Kota Sungaipenuh.

 Ketika itu, motor Revo nomor polisi BA 2987 GP, yang ditumpangi Ardo bersama ayahnya ditabrak Avanza nomor polisi BA 2393 yang datang dari arah ota Sungaipenuh menuju Sumatera Barat.

 Wakapolres Kerinci, Kompol M Sanusi, mengatakan, kecelakaan lalulintas yang menewaskan Ardo ini sudah ditangani Satlantas Polres Kerinci. "Saat ini mobil yang dikendarai pelaku, sudah diamankan di mapolres. Sedangkan pelaku yang melarikan diri usai kecelakaan tersebut sedang dalam pengejaran petugas," katanya.

 Ditanya soal identitas pelaku penabrakan? Sanusi menjelaskan, pelaku bernama Anggi, warga Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci.

 Sementara itu, Minggu (11/8) kecelakaan lalu lintas juga terjadi di kawasan Bedeng Tujuh, Desa Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin. Mobil yang ditumpangi 10 warga Kumun Hilir, terbalik karena tidak sanggup melewati tanjakan.

 "Korbannya ada 10 orang yang akan berangkat ke Bungo untuk menghadiri pesta pernikahan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, karena korban hanya mengalami luka ringan saja," kata wakapolres.

 Sedangkan mobil yang dikendarai korban, dalam proses evakuasi oleh petugas Satlantas Polres Kerinci. "Mobilnya sedang diusahakan ditarik ke atas. Sedangkan penumpangnya dalam kondisi aman," pungkas Sanusi.

Penulis: edijanuar
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi

0 comments:

Post a Comment